Girl Linkie Stuff Follow/a>

Marhaban Ya Ramadhan (Latepost)

Ok ok, seharusnya ini aku post kemarin - kemarin tapi selalu lupa dan,,, baru ingat n sempat sekarang -_- (Ngeles)

Next, aku mau minta Maaf sama kalian semua, maaf ya kalau salah :D
And, aku juga mengucapkan 
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa



Hayoo, kalian udah tarawih belumm? ah, ga kerasa udah Ramadhan lagi... :(
Cepat banget, padahal rasanya baru kemarin Ramadhan taun lalu *lebay*

Cerita dikit yah :p ><

Taun ini tagetnya masih satu jus sehari :p maasih sama kayak tahun dulu, waktuku dengan gadget juga dibatasi ;'I  
2 jamm. 
Hadeh, sekali buka laptop 2 jam XO
Kemungkinan aku gak nge-check sosmed -_- DX
Postingan juga kayaknya menurun drastis (eh, aku kan emank jarang post yah :p)

sekali lagi aku ngucapin SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA

Pay Payh :*


Thanks For Reading, Leave a Comment Please

Tidak ada komentar:

Posting Komentar