Girl Stuff Friends Follow

Writer Block

Hasil gambar untuk vintage pics
Konbanwa... ~

Malam ini nih aku dapat ilham lagi buat nulis setelah terserang writer block wow, sudah lama sekali sejak aku menulis calon novelku terakhir. *woi gue niat ga ya buat nulis? :3* habis selalu kehabisan ide di tengah jalan dan effect writer block bekerja. :((

Nah yanng buat kali ini aku pengennn banget nyelesaiin nih tulisan belum seperempat halaman sih *Gedubrak

Pleasee, Pray for me guys. I really want finish it this time.

Doa-in aku biar gak kena writer block (AMIIIIIIIIIN)

Sepuluh Hari *II*


Dua hari dalam mobil?! bisa di bayangin ga???
Yah, itulah yang terjadi :3.  pas mobilnya berhenti ya makan, belum puas meregangkan badan eh supir udah selesai aja makannya, ya udah naik lagi :'3 yah daripada di tinggal?
Pengalaman yang asyik itu cuma di atas kapal, ngenikmatin laut syuuuuuuuu.

Comming back

Konbawa ^^
Akhirnya setelah Hiatus Ai yam kom bek gays *Gedubrak (Tapi masih pantauin cbox :3)
Hahaha, Episode sepuluh hari masih 1 yah :3
okay lagi tahap yg kedua sabar gays.
Aku mau bagi gambar dikit :3