Girl Stuff Friends Follow

Mother's Day.!!

Hallo semanya ^^
Hahaha, I'm back. oke dalam rangka memperingati hari ibu (meski buatku hari ibu setiap hari sih :3)
Fix... Dalam rangka memperingati hari ibu, aku mengadakan Event Mothers Day, (MYSTERY GIFT)
Wanna join???

Bulan Terbelah Di Langit Amerika

Wow, Subhanallah, awesome sesudah film 99 Cahaya Di Langit Eropa sekarang karya Hanum Salsabiela Rais & Rangga Almahendra kembali di film-kan dalam judul Bulan Terbelah Di Langit Amerika...

Flashback : Jail

Yuhuuuu, flashback edition guys, must read! :v buat yang kepo aja sih
Read...
read...
read...
read...
read...

Have Fun Time

Konnichiwa ^^
Malam nich... seru seuran bareng yuk....
 Di sini ada beberapa pertanyaan apakah kamu bisa jawabbb???
Mari kita kupas.
Buat kamu yang ngerasa pinter atau buat yang lagi stress banyak tugas mari di coba

Live Chat

Hasil gambar untuk tumblr photography accessories
Yippi Finally I have LIVE CHAT but I still can't change the color :'(
I will finsih that problem later.
You can Chat with me now, no body can't see. :p.
Click the green one, let's chat ^^, any way you can  "Curhat" or anything with me :p LOL
Yang lagi boring, galau dll Huehehehhe...
Big Thanks to Anya show me Live chat, :hug:
I'll Promise made tutorial for you all want the Live chat (^///^)/ 

NB: jika aku off otomatis Live Chat tidak muncul di layar ya guys :P

Writer Block

Hasil gambar untuk vintage pics
Konbanwa... ~

Malam ini nih aku dapat ilham lagi buat nulis setelah terserang writer block wow, sudah lama sekali sejak aku menulis calon novelku terakhir. *woi gue niat ga ya buat nulis? :3* habis selalu kehabisan ide di tengah jalan dan effect writer block bekerja. :((

Nah yanng buat kali ini aku pengennn banget nyelesaiin nih tulisan belum seperempat halaman sih *Gedubrak

Pleasee, Pray for me guys. I really want finish it this time.

Doa-in aku biar gak kena writer block (AMIIIIIIIIIN)

Sepuluh Hari *II*


Dua hari dalam mobil?! bisa di bayangin ga???
Yah, itulah yang terjadi :3.  pas mobilnya berhenti ya makan, belum puas meregangkan badan eh supir udah selesai aja makannya, ya udah naik lagi :'3 yah daripada di tinggal?
Pengalaman yang asyik itu cuma di atas kapal, ngenikmatin laut syuuuuuuuu.

Comming back

Konbawa ^^
Akhirnya setelah Hiatus Ai yam kom bek gays *Gedubrak (Tapi masih pantauin cbox :3)
Hahaha, Episode sepuluh hari masih 1 yah :3
okay lagi tahap yg kedua sabar gays.
Aku mau bagi gambar dikit :3

Sepuluh Hari *I*


Voilaaa I'm here now guys
(Wdyt with the gif? ;-;))
Aduh acakadu gimana cakep banget-kan adek gua :v.

Idul Fitri

yooooo, Assalamualaikum\( ^_^/)
Apa kabare ^^,

Happy Eid Mubarak

Hayou, pada mudik kemane??? :3

Taqoballahhu minna waminkum...
Semoga amal & ibadah kita di termia oleh ALLAH SWT
Aminnnn

Ehm Ehm (Batuk cantikk :v)

Si Mamat Makan Ketupat.
Makan Ketupat Sambil Melompat.
Ngirim Kartu Udah Gak Sempat.
Pake Postingan No What What.
Taqobbalahu wa Minkum
Mohon Maaf ya kawan ^^

Salammmm :) 

Just Post

Soreeee.
Hayo, udah bolong berapa puasanya? Ngaku .Nagku ayo Ngaku :3 :v (LOL)
Maaf ya, akhir-akhir aku jarang on T^T
Yah, kalian mesti tau :D.

Cbox Stylish

Soreeeee....
Gimana nih yang puasa?? :p
sore sore bagi tutorial biar cboxnya yang biasa jadi cute ^^

Live Preview

Magical Blue

Ngabuburit bareng yukkkk :D :v

Kode Warna


Udah lama pengen post kode warna, baru kesampean sekarang :v ;c

Collaboration Segment by AFA

Hay Bloggers :) Aisyah mempersembahkan....
Collaboration segment by A F A...
Join Yukk :D


 Rules 

Marhaban Ya Ramadhan (Latepost)

Ok ok, seharusnya ini aku post kemarin - kemarin tapi selalu lupa dan,,, baru ingat n sempat sekarang -_- (Ngeles)

Next, aku mau minta Maaf sama kalian semua, maaf ya kalau salah :D
And, aku juga mengucapkan 
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa



Hayoo, kalian udah tarawih belumm? ah, ga kerasa udah Ramadhan lagi... :(
Cepat banget, padahal rasanya baru kemarin Ramadhan taun lalu *lebay*

Cerita dikit yah :p ><

Taun ini tagetnya masih satu jus sehari :p maasih sama kayak tahun dulu, waktuku dengan gadget juga dibatasi ;'I  
2 jamm. 
Hadeh, sekali buka laptop 2 jam XO
Kemungkinan aku gak nge-check sosmed -_- DX
Postingan juga kayaknya menurun drastis (eh, aku kan emank jarang post yah :p)

sekali lagi aku ngucapin SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA

Pay Payh :*

My FIRST BOOK

Malamm...
Tralalala....
Trililili....
Alhamdulillah...

Gak dapat di gambarin deh persaanku waktu tau buku-ku terbit..!
Hmm, apalagi pas tau cerpenku LOLOS dalam lomba KKPK, Juice Me, DAR! Mizan, tema aku dan olahraga...

Make your Title Center

Tadi buat header, sekarang buat Judul Postingan :D
Udah lama banget didraft ><

Meletakkan Header Di Tengah

Buat yang penasaran dan mau headernya berada di tengah-tengah,,, Mari READ MORE :p

Seng Iseng



Gak ada kerjaan
Yang mau request freebies? silakan :) *promosi


Header for Fathimah A.Z (Risa)

Malam :) bagaimana nih, habis libur sebelum UKK? hehe, semangat ya buat yang mau UKK, :D, ok kayaknya ini postingan pertamaku minggu ini. Fathimah A.Z request header. btw, nama alsinya Fathimah, tapi nama dunia maya kok aku dnegar banyak ya? :3, #gausahdibahas.
Baiklah, untuk tidak memperpanjang kata kata muqaddimah, saya persembahkan headernya untuk Fathimah, :)
READ MORE BOLEH, AMBIL, SAVE, PAKAI TIDAK BOLEH. #idihkayakheaderlupalingbagusajaSah :v

Disappointed Afternoon


(Postingan ini seharusnya di post kemarin, 24 mei 2015 tapi karena baru sempat sekarang yach)
Yach, sebenarnya judulnya terlalu men-Dramatisir haha... Sore ini menjadi sore yang Best lah buatku bulan ini mungkin :p
Seperti Rencana kemarin malam, Aku sekeluarga pegri ke sebuah Taman Budaya yang di adakan setiap tahun, hellow, kesempatan yang mungkin saja tidak boleh di lewatkan ya? bisa saja bagi kalian setahun itu cepat, atau Lamaaaaaa...

Background with Image

Banjir request tutorial dari Lala <.>
Ok Yang berminat, mari...

Buat Laman

Hmm, mungkin judulnya gak nyambung >.<
Habis aku gak tau mau ngasih judul apaaaa
Lala Request sih >.<
yang penasaran mari read more :P
Hohohohohoho

Configure Header

Tutorial ke dua yang di request orang yang sama dnegan tuto sebelumnya :D  Lala hehe...
Semalam Nanya, gimana cara meletakkan title dan deskripsi blog di belakang header :)
Here we Go

Open Link in New Tab Automatically

Hai Hai, Post ke dua hari ini :D
Tadi malam Lala Request, Curhat sekalian kali ya *Di timpuk Lala pake Laptop* Hahaha
Bisa buat yang pake Skins atau template designer kok
Ok, yang membutuh Tutorial ini mari read more :)

Cursor for Gifta

Giftaaaa Gift mu udah jadi :)
Moga suka ya :D

Background Berfungsi

Hahahahaha, awalnya blogku backgroundnya putih yach?
Mmh, Aku ga tau apa kesalahan yang terjadi, yang jelas aku awalnya kecewa dengan background akhirnya puasin diri dengan background putih polos tanpa apa-apa, habis main ama kode-kode baruuuu aja, eheh, backgroundku berfungsi lagi hahahahahaah, bagaimana menurut kalian? cucok gaaa hahahahahaahaha
(Comment please)
wkwkwk

Back Top Button 2 Style

Dari Pada gak ada kerjaan Aisyah bagi bagi top button hehe, sekalian perayaaan kalo blogku udah pake back to top wkwkwkwk, anak lebay :v.
Yang mau mari read moreeeee :D

Cursor Name for Mita

Malammmm :) Mita request Cursor Name nih mumpung sempet, hehee

Sidebar Title

Malam semuaaaaa,Miss you all, hiuh, habis gak ON nyaris seminggu aku back lagi, habis kemaren di vonis Emakku kena radiasi gara-gara kebanyakan main gadget, libur dah seminggu kurang kencan ama laptop >.<.
Enggak banyak-banyak lagi, Zahra Request

Requestnya How To Make Sidebar Title
For Designer template/Denim Template
Ok, Follow this steps :)

Make Blockquote (No Hover)

Bikin Blockquote dengan cara mudah dan simple yukkk :)
Let's follow these steps

Keselllll

Auch, tuh anak aku rasa gak sopan....

Tutorial Menghilangkan Post Entri Atom

Hai hai... tau kan post entri atom itu apa? 
Scroll deh blogmu ke bawah trus ada ini kan



Nah, kalo mau ngilangin ikuti tuto ku yuk ^-^ 
(Ada tuto hilangkan *Poskan komentar (ATOM)* yang ada di setiap postinganmu juga lho)

Tutorial Pasang Scroll Bar

Haii gimana penampilan blogkuu ;D cute gaaaa? *Ngarep*lagi* >.<..
Trusss, ini pertama kalinya aku pake scroll bar, eh enggak, dulu pas pake skins juga pake scroll bar, maksudku ini baru yang pertama kali aku pake scrroll bar di template designer :)

Mau? Ikuti tutoku ding :D, bisa kamu ubah-ubah deh, warnanya.
Eh, but sorry cuma GOOGLE CHROME Only guys sorry

Freebies Smilies Text (OWN MADE)

Hay Hay, pagi menjelang siangg, bagi-bagi freebies Smilies text 

OWN MADEEEE..
2 warna , pink dan biru >.<

 cekidottt.
eh, tapi aku mau ngasih tau dulu aku udah bisa bikin blockquote yeeeey *anka lebay*

Header Little Angel

Hedader...header... mari di lihat buk, pak :v lima ribu satu *PLAKKK* ok just Kiding :v read more yukkkz :v

Request) Smilies Name Ishma

Di request Rahma, dia bilang buat adeknya, reqnya udah lama banget!
Aku baru sempat sekarang :( Hiks, *Baru sempat ato lupa ya?.
Tanpa basa-basi berlebihan, mari read more >.<
(Maaf banget baru Aku buat sekarang)

Come Back :D

Night All :D :)
Habis HIATUS gak resmi alias gak bilang-bilang dulu tiga, eh empat hari.. akhirnya bisa buka blog lagi :)
(Read more biar tau alasannya :P)

Tiga-empat hari ini sibuk banget buat akikah sepupu kecil aku :D
Acaranya gak mewah-mewah amat lah -_-.

Freebies) Random Header (OWN MADE)

Hmm, sebelum tidur mau bagi HEADER OWN MADE by ME hehehe,
udah lama kesimpen, dedit dikit, hehhe, post dech ;d
kalau mau ambil IZIN re-post? IZIN juga, sertakan credit dengan url blogku ya :D

Doodle Hijab Girl

Hai All, hehe malam-malam aku on bawa doodle girl nih :D 
credit : Here

Request) Smilies Name Gifta

Hai Gifta, maaf ya kelamaan sampe kamu buat smilies Name duluan khikhi moga suka ya Gifta ^^

Request) Smilies Name Rahma

Pagi Semuaaaa
Hai Rahma maaf kelamaan..., ini dia semoga kamu suka ya ^-^

Request) Smilies Name Yaya

Request buat Yaya ^^ 

Request) Smilies Name Nacchan (Naila)

I'm Sorry it's late, aku lupa hiks, (Kecil-kecil udah pikun *Plakk)
Okeh, read more, semoga suka ya ^^

Tutoria) Membuat Status Box Tersembunyi (Like Mine)


Thanks for helped Yaya ^^

Rules Req Smilies


Belakangan ini aku kebanjiran request smilies name, aku-nya sih seneng, tapi,,,, kadang aku bingung mau dikasih warna apa . jadi aku buat aja rules hehe berlebihan gak ya??? tapi intinya sih yang JELAS aja hehe.

1. Namanya
2. Warnanya.
3. Pakai Shadow ato engga
4. Setelah itu request .
5. Kalo dalam tiga sampai lima hari gak aku post atau dikirim ke e-mail tolong bilang lagi

Okeh pendek aja bay bay .

Tutorial) Mengganti tulisan 'Baca Selengkapnya'


Tutorial ini di req sama Rahma
Hehe, janjinya sih besok, hmm, tapi mumpung waktu luang dan lagi sempat aku buat aja langsung :D

Request) Smilies Name Mita *3

Mita belum puas -_-
okeh ckidottt

Request) Smilies Name Muthia

Kali ini buat Muthia deh ^^

Request) Smilies Name Faisha

Ga tau ya, kenapa kayaknya akhir-akhir ini aku kebanjiran request, *ups, hehehe, 

Request) Smilies Name Mita

Mita REQUEST lagi, ~_^

Request) Smilies Name for Mita

Mita Request lagi, kali ini smilies name

Smilies Name for Wafia 2

Ups, Wafia 'komplen' kecil hehe, tapi ga papa, aku buat satu lagi nih buat Wafia moga memenuhi kriteria dia ya ^-^
Cekidotttt

Request) Smilies Name fo Wafia

Hoaliho Wafia req smilies name semoga kamu suka Wafia ^^

Request) Smilies name for Aza

Request frommmmm Aza, makasih udah req za ^^

Chibi Doodle for mita

Hiehooo Request from Mita moga suka ya mita.! yang bukan Mita kalo mau ambil izin dulu sama aku dan Mita okeehhh

TUTORIAL) Membuat Header

Hai Hai, req by Nafisa

First Quiz by Jauza'


Ciao, semua, ikutan quiz jauza


Header for Alya


Header ini di request oleh Alya
karena aku sempat amnesia alias lupa tentang requestnya ini, makanya lama maaf ya Al. untung aku inget lagi :D hehehe, maaf ya Alya
ok cekidooot

Request) Header Miiko for Mita


Hay Hay Ais kembali ^^.
Mita yang request header nih, maaf postnya kelamaan...

Tutorial) Membuat Smilies


Muthia nanya nih, "Gimana cara buat smilies name?" gitu ya Mutt?
karena aku gak bisa, aku kasih tutorial Tabitha hehe, ketahuan Credit.
hehe biar nambah postingan :p
Check yukzzz

Request) Tutorial Menambah/Mengganti Silies Cbox

Hello Ebeli Bodies! ;).
Tutorial ini di Req oleh our new Blogger friend Atikah...

Read More yuks -_-...

Header HK for Seizza

Hay Hay! Request Header buat Seizza. Hmm, boleh lihat, tapi jangan Save ya ^^

Request) Header Frozen for Zahra

Hallo!, Request pertama '3') from Zahra. B
oleh liat, boleh ambil, tapi IZIN ZAHRANYA DULU..... -_-"