Girl Linkie Stuff Follow/a>

Tips Menaikkan Berat Badan

Hay! lama ga ngepost somthing nih hehe aku mau kasih tau tips menaikkan berat badan nih! dapat di yahoo yuk klik baca selengkapnya.....

 
Siapa bilang semua wanita hanya ingin menurunkan berat badan? Ada sebagian lagi yang bersusah payah menaikkan berat badannya. Hal ini disebabkan sulitnya badan mereka untuk gemuk sehingga terkadang harus makan banyak untuk dapat menaikkan berat badan. Seperti yang dilansir Stylecraze.com, berikut adalah tips untuk menaikkan berat badan.
1. Lakukan perencanaan makan
Jika ingin menaikkan berat badan, maka kita cenderung melahap semua makanan tanpa memikirkan efeknya bagi kesehatan. Jangan sampai berat badan naik, namun penyakit juga ikut masuk. Hindari mengkonsumsi makana bergula, berlemak, atau berminyak jika tidak mau resiko penyakit meningkat.
 
Konsumsi makanan yang lebih bervariasi dan terapkan makan lebih dari 3 kali sehari dalam porsi yang kecil. Pastikan makanan itu mengandung 500-1000 kalori ekstra yang didapat perharinya.
 
2. Hilangkan gangguan penghambat naiknya berat badan
Stres dan depresi bisa menjadi dua penyebab susahnya berat badan untuk naik. Tidak semua orang dapat menghindari stres dan depresi dengan makan. Justru ada sebagian orang yang menolak untuk makan dan lebih memilih memikirkan masalahnya hingga berlarut-larut.
 
Hal inilah yang menyebabkan berat badan menjadi turun. Lebih diperparah jika orang tersebut memang susah gemuk. Bukannya berat badan bertambah, tubuh malah kehilangan energi hingga akhirnya sakit.
 
3. Buat menu makan
Mulai hari dengan memakan sereal dan susu full cream diselingi beberapa kacang-kacangan. 2 jam kemudian, roti dan pisang. Untuk makan siang, bisa dengan menu nasi dan steak serta beberapa sayuran. Di malam hari, sup ikan dengan tahu dan jus alpukat atau susu full cream adalah menu utama.
credit : Yahoo.com

Thanks For Reading, Leave a Comment Please

Tidak ada komentar:

Posting Komentar