Girl Stuff Friends Follow

The Girl Behind Screen

Name : Aisyah Salsabiela Fathonah
Nickname : Aisyah or Ai or Aisy
Age : 13 year old
Fav.food : Pizza, Doughnat, Fruit Salad And More
Fav.drink : Chocolate Milk
Birthday : 8, Mei, 2002
Born of place : Jakarta, Indonesia
Live : Payakumbuh, Padang ~ SumBar
Hobbies : Writing, Swiming,and more
Ambition : Wanna be a famous Writer
School : I;m Homeschool
Fav.colour : Pink, Orange,
Fav.animal : Hamster, 


Love

✔Family.
✔Friends.
✔My Bloggie.
✔Allah.
✔Rasul.
✔Chocolate.
✔Reading Novel.
✔Singing.
✔Hang out with family & friends


Prakata
Aku adalah seorang gadis yang biasa-biasa aja, punya kelebihan & kekurangan tentunya.
Yach, setiap orang yang di lahirkan tentu punya sebuah nama dan tentu saja aku punya! :v
Aisyah Salsabiela Fathonah panggil aku Aisyah atau Aisya, Aisy, Ais, Ai haha, satu huruf selalu menghilang di belakang :v.
13 tahun lalu aku di lahirkan di Jakarta, 8 Mei tepatnya. 
Aku mulai ngeblog tahun Juli 2014 lalu. masih baru hehe, mungkin tepatnya Jumat, 18 Juli 2014 entahlah, tapi aku tau lewat postingan pertamaku hahahah :v. habis lupaaaa :3
ku menyukai kegiatan di luar. Hiking, mancing, bersepeda pokoknya segala yang main di luar. tapi jangan salah, kegiatan di dalam rumah juga kau sukai seperti Menulis, (Karyaku ada yang lolos di salah satu lomba Dar! Mizan hehe:D) ngeblog, nge-Bake, serta membaca adalah kegemaranku sejak kecil. Sebagai seorang Gadis aku tentu juga suka bersolek Hahahahaha, abaikan, lagi pula hanya sesekali :v.
Biarpun sudah 13 tahun, kadang aku udah kayak Dewasa banget, tapi masih bisa berkelakuan kayak Anak Kecil ckckck, ketauan kalo masa kecil kurang bahagia :v. Yach, CS gua juga anak 11 tahuan huweeeeeeeee. T^T. Sabar-sabar. kan ada yang sepantaran kamu :v. *curhat ndiri*
Takut sama yang namanya Kecoa, Cicak dan binatang sejenis itu lah. Fix bukan takut, tapi geli!.
Bye

5 komentar:

  1. JADI AISYAH SEKARANG TINGGAL DI PAYAKUMBUH?? @v@ /capsjebolmba XD Kalau iya, deket dong sama (kak) AiVi (saya, maksudnya) :"3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak, kk di SOLOK kan? :3 aku pernah kesana lo kak, meet up yuk? :'3

      Hapus
    2. Haha, iya, di Solok XD Meet up? Kapan-kapan deh X"D

      Hapus