Girl Linkie Stuff Follow/a>

Flashback : Jail

Yuhuuuu, flashback edition guys, must read! :v buat yang kepo aja sih
Read...
read...
read...
read...
read...


Waktu Kejadian (WK) : Ramadhan, di rumah.

Aku menuangkan sesuatu ke dalam gelas, kemudian membawa ke kamar meminumnya sedikit - sedikit, panas sekaligus menyengat.

Air tadi tinggal sedikit, aku menaruh gelas itu kemudian membuka pintu WC.

Keluar dari wc dede' sedang menyisir rambut kemudian bilang.

"Mana minum tadi?" kataya padaku sembari mengedarkan pandangan ke seluruh penjuru kamar. Dan menemukan gelas tadi dengan isi tinggal sedikit, ia mengambil gelas kemudian bergegas meminumnnya. habis tak tersisa.

Beberapa detik kemudian, munkin ia merasa panas dan menyengat. ia membuka pintu WC dan menymburkan air yang barusan di minumnya.

Aku tertawa sejadi - jadinya. sampai perutku sakit. Fathimah membenci Sprite, tapi aku menyukainya. Minum yang kutuang tadi adalah sprite. jelas saja menyengat dan panas. Aku tertawa puas, Sampai sampai Ummi dan Ayah bangun kenapa aku ngakak sekeras itu padahal semua orang sudah tidur.

Sampai sekarang bila mengingatnya aku masih suka senyum senyum sendiri.
Aku benar - benar bukan kakak yang baik, lebih tepatnya JAHIL.
Perawakanku memang kalem, sebelum di kenal orang. begitu orang mengenalku maka sifat dan gaya ku yang asli terlihat, cerewet dan jahil :v.

Thanks For Reading, Leave a Comment Please

2 komentar: