Girl Linkie Stuff Follow/a>

Sepuluh Hari *I*


Voilaaa I'm here now guys
(Wdyt with the gif? ;-;))
Aduh acakadu gimana cakep banget-kan adek gua :v.

owh, can you feel what i'm feeling?
I'm so HAPPY. Yuhuuu
FesPeR is come again for this year!
FYI FesPeR adalah : Festival Pendidikan Rumah. Acaranya berupa kemping dua malam tiga hari.
(Memory tahun lalu :')

me, me, me and Kirana
Miss that times :') and you Rana where are u now :v
ok back to the story

And, di pagi yang dingin gue harus mandi :3

Koper serta isinya sudah di siapkan malam sebelum kami pergi. Aku, dan empat orang lagi yang merupakan Ummi Ayah and my Bro n Sis. Kami berlima diantar Atuk dan Nenek dari Ummi serta adik Ummi Mr. Romi and his two little princess -_- (Gak tau kenapa aku bisa se lebay ini :v)

Okeh kita udah di Bagaya Motor, ga tau dah bengkel, ato terminal ato apalah tuh pokoknya kami naik busa dari situ :3.
Btw gak usah liat muka aku yang lagi absurd, cukup liat rok serta baju yang sedikit berkerut gara-gara entahlah, (Tapi pokoknya udah di setrika :v)
Kata penjual loket berangkat jam delapan eurgh kayaknya enggak, soalnya kita nunggu dulu di sana :'|
Gak tau berapa lama nunggu sampe bus berangkat yang pentig bukan jam 8 \:0/
Akhirnya, habis naikin barang-barang, kami pamitan dan naik ke bus, eh, aroma busnya ternyata gak seperti yang aku bayangin, kirain bakal mual pas baru masuk ternyata enggak, tapi lebih dingin dari pada di luar *Frezeee*
----
Aku menikmati pemandangan kota Payakumbuh, dan tahu tahu sudah ada di Bukittinggi wait what? cepet banget :3

Tapi perjalanan panjang baru dimulai

Thanks For Reading, Leave a Comment Please

1 komentar: