Girl Linkie Stuff Follow/a>

Disappointed Afternoon


(Postingan ini seharusnya di post kemarin, 24 mei 2015 tapi karena baru sempat sekarang yach)
Yach, sebenarnya judulnya terlalu men-Dramatisir haha... Sore ini menjadi sore yang Best lah buatku bulan ini mungkin :p
Seperti Rencana kemarin malam, Aku sekeluarga pegri ke sebuah Taman Budaya yang di adakan setiap tahun, hellow, kesempatan yang mungkin saja tidak boleh di lewatkan ya? bisa saja bagi kalian setahun itu cepat, atau Lamaaaaaa...
FYI, kami memang belum punya mobil, tapi kami punya dua sepeda motor :D.
Aku sih, gak bisa milih mau ikut Ayah apa ikut Ummi, habis aku mesti ngikut O'im, si bungsu yang masih 5 tahun :P. Saat ini dia milih Ummi, yach, aku ikut Ummi deh :')

Jangan kira kamu tidak senang dengan bepergian dengan motor huwehehe, kan Family Motorcycle Hahah ngawur. :v. Trust me, bermotor itu menyenangkan :) apalagi sama keluarga :D.
Kami melewati jalan yang lebih pendek, Gurun... di sana banyak angin, sebelum di aspal, belum banyak orumah di sana, debunya juga banyak, tapi setelah di aspal, mulailah orang-orang tinggal di sana, kemudian debunya juga berkurang :D.

Ga tau deh seberapa lama kami bermotor, tapi akhirnya setelah melewati sejumlah jalan berlubang, tanggul dan melewati asrama tentara...
Kami sampai ;'D.

Uuu lala, Sayang seribu sayang :(

---
---
---
---
---

PEKAN BUDAYA SUDAH SELESAI

Hwaaa, enggak bisa banget di gambarkan kecewaanku, Kantor Bupati itu kan lumayan jauh juga, udah jauh-jauh, cuma mendapati orang-orang membongkar tenda serta sampah yang berserakan di mana-mana?!
Syukurlah kami membawa kamera SLDR hehe, foto-foto dulu deh di sana :p ngobatin kekecewaan ceritanya :v. Lumayanlah, pulang dengan hati lebih baik, tidak terlalu kecewa :D
Berikut Albumnya haha, Sayang fotoku sendiri tidak banyak :( habis aku fotograferrrr wkwk, hmm, susah juga sih jadi fotografer narsis :( abis, kamrenya sma aku, and aku juga pengen keles berfoto hahahaha. ok Cekidottttt.

Fotonya Gak berurutan
Iya aku kepotong gegara.... (Kalian tau)
Taken by my Mom
Oh, happy sisbro
Adik Maniz, (Sengaja di post miring biar anti mainstream(padahal malas muter :v)
Taken by Dad

Narsis Trio El :v.
Taken by Mom

Lovely
Taken by Mom

Ceritanya mau lompat tapi versi gagalnya aja deh :v

Lompat SIS!
Taken by my Mom



Oh i Love this Picture
Taken by my mom

Candid haha
Taken by my mom

Narsisss
taken by my mom

Ceritanya mau jalan ke dalam lubang :v
taken by Dad

 Mesra banget yah, suit suit. :v
Taken by Mom

My mom and Sista
taken by me

Yey, punya foto sendiri yang maniez *Plakk, ke GR an :p*

Foto terakhir heheu
taken by Camera Timer :)



Yah, akhirnya aku dan Fat harus mengahiri 'kenarsisan' kami :v. habis, O'im sudah merengek pulang karena gak menemukan apa-apa, hanya berfoto, O'im mah, mana narsis \:v/
Sebenarnya, jalan turun, aku mengambil video, tapi mau malas ngupload :D



Thanks For Reading, Leave a Comment Please

4 komentar: