Girl Linkie Stuff Follow/a>

Come Back :D

Night All :D :)
Habis HIATUS gak resmi alias gak bilang-bilang dulu tiga, eh empat hari.. akhirnya bisa buka blog lagi :)
(Read more biar tau alasannya :P)

Tiga-empat hari ini sibuk banget buat akikah sepupu kecil aku :D
Acaranya gak mewah-mewah amat lah -_-.
gak catering juga, jadi masak sendiri, hehe gak sendiri juga ding, ada tuh tetangga yang bantuin.
Yaa, aku-nya sih di tunjuk untuk buat kue, adeuh, lain kali kalo ada acara ginian gak lagi deh, aku lalai hiks. tapi kuenya akhirnya jadi kok :D. di bantu beberapa tangan :c. wkwkwkwk.
Nih, Adek sepupuku, cantikkk kannnn :D.
Lahirnya 30 Maret lalu, hehe, kembarannya Fathimah. tapi setelah umurnya 21 hari malah di bilang kembaran aku :D
Hemm, emang sih mirip aku pas bayi :D
Ini pas acara Akikah


(Postingannya emang sedikit GJ, maish separoo capek dan exited entah kenapa -_-)

Thanks For Reading, Leave a Comment Please

3 komentar:

  1. Wah...pasti senang punya adik baby baru, lucu dan imut sekali....hemmm

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe iya dong :D :) bawaannya pengen ciummm terus :P >.<

      Hapus
  2. G hiatus lagi?Aku seneg km g ada :P

    BalasHapus