Girl Linkie Stuff Follow/a>

Akhirnya.....

Selesai sahur & menunaikan kewajiban sebagai seorang muslim yaitu sholat.
Hmmm, aku sih ngantuk, tapi ga mau tidur ah...
Enaknya ngapain ya?...

AHA...!!!
"Dek, Bloging yuk" ajakku. "Ha?" Fathimah yang di sebelah ku membalikkan badan "Urusin blog, siapa tau bisa di kasih skin" jelasku.
Beberapa bulan terakhir aku suka membuka situs web bobo online, di sana aku berkenalan, lalu teman-temanku membagikan blog. aku buka Olala, kebanyakan yang pake skin! aduuuh, kepengen, pernah nanya ke ayah tapi ayah ga bisa, aku udah buat blog (meski pake email ayah. kan sekarang harus pake gmail)
hiks, udah beberapa hari aku punya blog, tapi menurutku backround-nya jadul... (Teman-teman banyak yang pake skin...) memandangi blog kepunyaan teman-teman.
Hingga pagi ini...
Fathimah mengangguk.
Kami keluar, lalu mengambil laptop. Ummi juga keluar dari kamar karena si bungsu O'im minta susu.
Aku kebingungan dengan petunjuk yang di berikan oleh clarissa atau lala. teman adikku.
Akhirnya aku mencoba, kutanya pada ayah apa itu note pad. ayah menjawab "Note pad itu hampir sama dengan microsoft office word" aku angguk angguk meski belum sepenuhnya mengerti.
Setelah setengah jam berusaha....
"Yaaaay!, dek, liat blogku udah pake skin!" sorakku girang mata Fathimah membesar "HA?! udah bisa! aku juga mau! Ayo dong tolong buatkan..." pinta Fathimah Aku mengangguk lalu mengurus skin untuk blog Fathimah.
Pagi itu aku senaaang sekali....
"Ada Apa kok berisik?" tanya Ummi. "Ummi! liat ini! blog Uni* pake skin!" Fathimah memberi tahu, "Oh ya? apa itu skin?" tanya Ummi "Nih, yang kaya gini namanya skin" jelas Fathimah, "Ooo, Ummi juga mau dong" Fathimah mengangguk "Cari aja dulu buat Ummi punyamu agak eror" ujar ku tersirat wajah kecewa di wajah Fathimah tapi dia menjalan apa yang ku perintah.
Setengah jam kemudian, Ummi sudah memilih skin untuk blog beliau.
Lalu kuurus punya Ummi karna punya Fathimah masih belum bisa ku taklukkan.
Setengah jam kemudian (Lagi)
"Yes! akhirnya punyamu selesai dek!" sorakku.
Yesss! akhirnya aku punya blog pake skin

Akhirnya.... 

*Uni : panggilan untuk kakak dalam bahasa Padang

Thanks For Reading, Leave a Comment Please

Tidak ada komentar:

Posting Komentar